Tumbuh Tuh Keatas!

Kekurangan gue banyak, cuma yang paling menonjol, yaitu gue pendek, ngg...sebenarnya pendek itu bukan kekurangan, itu kelebihan, ya itu kelebihan gue kurang tinggi aja *hening*.
Jadi tuh gini gue tuh.....tunggu, oi?! pada masih tertarik buat baca gak nih? "yooooo, lanjut sudah mo!".....yombex!! (y).


Jadi, tinggi gue tuh cuma 160-161 cm gitu guys, gue males buat ngukur lagi, soalnya gue takut syok dengan kenyataan guys!.....jantung gue tuh lemah!!.....gue gak bisa!!! *nangis*.......oke cukup.
Gue sempet malu, soalnya di sekolah, gue paling pendek diantara teman-teman gue, udah gitu gak ganteng lagi, mungkin yang bilang gue ganteng, tuh cewek-cewek yang udah kebuka mata batinnya, hahaha enggak.....enggak, ganteng itukan relatif tergantung selera masing-masing, kalo mereka bilang gue ganteng mungkin selera mereka rendahan...nah loh?!. Karna gue kurang tinggi jadi gue jarang dibelai ehh maksud gue jarang diperhatiin, nah satu-satunya cara agar diperhatikan ya harus menonjol, yaudah gue jedotin pala gue ke tempok...."ituh mah benjol bego! aaaah...gue gampar juga lo!!"....maksudnya langkah pertama gue ya ikut-ikut event yang diadain sekolah, kan banyak yang liat yaudah..."trus? berhasil?"...yaaa kagak juga sih, tapikan mereka udah liat muka gue dan gak asing lagi.


Nah, karna cara diatas belum sepenuhnya berhasil ya gue coba dengan kreativitas gue, hasilnya ya gue lumayan dikenal....."emangnya lo buat apaan?".....gue gantiin Paul Walker di FF8 ya buat lagu lah! #Azek (y). Gak cuma sampai disitu ada satu hal lagi yang buat gue "hampir" dikenal satu sekolah, waktu gue jadi Wakil Ketua Osis! #Azek (y) jangan salah broo, gue kecil-kecil gini sempat jadi Waketos di sekolah gue, ya walaupun gue abal-abal sih, panjang kalo gue mau ceritain, you know lah. Gue sempet bangga tuh, "wess akhirnya biarpun gue kecil gue bisa berdiri didepan, adik-adik kelas gue bakal ngehormatin gue", ekspektasi gue sih tiap berpapasan dengan adik kelas mereka kasih salam "Pagi kak, Siang kak" senangnya!, ehh realitanya malah adik kelas gue badannya lebih besar dari gue, boro mereka mau hormat, takut aja kagak, yang gue takut ntar mereka kira gue adik kelasnya lagi. Tapi ada susu sisi baiknya juga, gue dapet kesempatan yang gak semua orang bisa dapat, waktu gue jadi pemimpin upacara (pengalaman pertama), gue dihormati siswa satu sekolah men! gue bangga setengah mati langsung sombong gue!, ekspektasi gue selesai upacara gue mau samperin temen-temen gue satu-satu terus ngomong "ehh lu tadi hormat ke gue ya? ciee...eh lu juga kan?" sok asik gitu jalan sambil nyombong terus nunjuk-nunjuk gitu, ehh realitanya malah belum sempat juga gue ngomong gitu mereka udah pada bilang "ehh tadi lau ya yang jadi pemimpin upacara? | iya..trus? | pantesan gak kelihatan, makanya tumbuh tuh keatas!" yeeh sama aja gue terhina juga.


Karna dengan tinggi badan gue yang jauh dibawah kriteria cowok ideal ini juga yang buat gue malu kalo berdiri disamping cewek yang lebih tinggi dari gue, kadang gue minder buat suka sama mereka, apalagi tinggi gue setara dada mereka, bruh. Syukur masih ada cewek yang mau sama gue.
Kata guru gue, "Kita kecil, berarti kita harus berdiri paling depan", Overall sih...gue udah didepan terus, gimana gak didepan kalo tiap upacara atau berbaris sebelum masuk kelas slalu ada aturan "Yang pendek didepan ya?!" what the? tapi gak apa-apalah ya, sejauh ini sih gue selow aja, gue gak ada masalah yang serius juga dengan tinggi badan gue, karna emang dasarnya kita harus bersyukur dengan apa yang diberi Sang Pencipta, konsepnya masih ada orang yang dibawah kita..."Tapi kan gue pengen tinggi juga?!"....gue juga pengen tinggi kelez! tapi kalo mau tinggi dengan cara yang natural aja, gak usaha pake obat-obat yang gaje gitu, ingat! sesuatu yang instan itu gak baik.
Lagian gak semuanya buruk koq, positif aja, maybe lo gak bakal deh disuruh bersihin sarang laba-laba di langit-langit kelas lo, ngapus papan tulis, lo lincah, unik, kaya hamster dsb. Yaa pokoknya lu positive thingking deh, mending ngembangin bakat supaya nutupin yang menurut lo itu kekurangan, gue sih mikirnya gitu.


And last but not least! cerita diatas semata hanya untuk menghibur kawan-kawan sekalian dan cuma mau berbagi lifestory gue aja, jangan lupa buat bersyukur. Kalo kalian suka postingan ini jangan lupa di share ya guys! follow juga gue di sosmed, and thx for always support me! smoga bermanfaat ambil kesimpulan positifnya ya guys! :D, life is your, only God can judges us, forget da haters 'cs somebody loves ya! :) "YOMBEX!!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kreativitas Tanpa Batas

Introjuice