Introjuice

Oi?! hehe yombex (y)
oke mumpung gue lagi ngada pekerjaan dan emang gak punya kerjaan jadi gue sempetin nulis ini, yoi bro soalnya sekarang gue mau introduce blog baru gue, mungkin kesan pertama kalian melihat tampilan blog ini; "ihh koq jelek banget", "ihh biasa banget", "blog apaan nih standar banget, gak mutu!", hahaha! ya emang sekarang gue buat lebih standar tampilannya soalnya jujur gue belum ngerti desain blog yang bagus itu gimana caranya yaudah gue buat apa adanya aja, sama seperti tampilan blog gue sebelumnya, tolong dimaklumi guys!

Oke ini alasan gue kenapa buat konsep baru yang dulunya berjudul "A Bug's Life" dan sekarang "Diary GoBlog", yang pertama yang perlu kalian ketahui, pada jaman dahulu kala pertama kali gue ngebuat blog? ya gue cuma iseng doang guys gue pengen nulis tapi gue bingung nentuin konsep blog gue pengennya seperti apa, karakter gue dalam blog, ciri khas gue dalam blog gue sendiri karna setiap blogger harus punya ciri khas yang beda, gue bingung tapi gue pengen banget nulis juga, yaudah karna kebetulan temen-temen gue ada yang nulis blog juga, seperti temen gue Alief Praditya blognya itu judulnya Bebek Babilonia, terus temen gue Akhyar dengan blognya yang berjudul Flying Sausage ntah gue gak tau tuh anak dapet ide darimana kepalanya kepentok apa buat judul seperti itu, absurd abis yak sosis terbang? gimana caranya sosis bisa terbang juga, tuh anak banyak ngayalnya sih, makanya bro cari pacar jangan jomblo mulu, kesian banget sih.
Nah! dari situlah muncul ide gue untuk nyari judul yang aneh-aneh juga kek mereka berdua, gue searching gue kumpulin nama yang aneh-aneh dan terpilihlah "A Bug's Life" dengan embel-embel gue sebagai si Kutu Busuk, iya soalnya gue suka banget sama film A bug's life itu film favorite gue dari kecil, nah udah tuh mulai deh gue nulis, baru ngebuat 2 postingan gue udah males alasannya ya karna pertama gue terkendala internet, baterai netbook udah bocor gue mesti stay di satu tempat untuk nulis jelas bosen, terus yang paling bikin males ya itu seiring berjalan waktu gue jadi kurang ngehe gitu sama blog sendiri rasanya ini bukan gue banget deh, gue kaya ngikutin teman-teman gue aja, nah akhirnya gue jadi malas nulis lagi, selama gue gak nulis gue pikir apa yang cocok untuk blog baru gue, dan akhir-akhir ini gue udah nentuin gue bakal buat konsep baru.

Diary GoBlog, kenapa gue namain seperti itu? ya karna pengen aja, maksudnya tuh kek catatan keseharian gue jadiin blog gitu, dan juga biar kalian bacanya Diary Goblok, gitu sih. Ya terserah kalian mau ngartiinnya gimana, aneh ya? haha sama aja ya? yaudalah, hehe ya gitu aja sih perkenalan blog baru ini, pastinya gak bermanfaat, tapi ambil sisi positifnya aja setidaknya kalian telah membaca karna membaca menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Lol

Yoooommbeeexxxx!! akhir kata gue ucapin "terimakasih terimakasih" (ala Minion), karna udah mau mampir buat ngebaca postingan ini, kasih tau temen-temen kalian ya kalo bang Bayu bakal nulis lagi haha

(P.S buat Akhyar, bro udah jadi mahasiswa jangan jomblo lagi ya? kasian tuh titit, ntar malah beneran nempel di jok sepeda lo lagi)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kreativitas Tanpa Batas

Tumbuh Tuh Keatas!