#SalahGaul

"Duluu..kulit aku putih bersih, tapi semua berubah setelah negara api menyerang, kini aku pun beralih ke ekstrak kulit manggis, karna mastin?? guuuuuttt! (y)" #Dafuq
hahaha kampret banget nih iklan!! hehe iyah apakabar semuanya? wahh balik lagi nih gw di catatan harian si kutu busuk! taraaaa~~ *tepoktangan* yeeeeh!!!

hehe iya pertama makasih banget buat kalian yang udah mau mampir di blog gaje ini, makasih juga buat yang udah baca postingan gw sebelumnya dan makasih juga buat gak pingsan karna baca tulisan gw yang sengaja ingin mencelakakan anda!! hahahaha *ketawajahat* makasihh...makasihh!!!


ehemm... perlu gw kenalin diri lagi? haha gak usah ya? iyaa ntar dicaci lalu dimaki lagi hehe pokoknya udah ada dipostingan sebelumnya deh.
okeh, kali ini gw mau ngebahas tentang "Salah Gaul", yaaa mulai dari ABG sampai produk-produk salah gaul gitu, ntahlah apapun yang mereka lakukan ingat! jangan ditiru! hanya merusak generasi penerus bangsa! buat kalian yang udah terlanjur terinfeksi segeralah berhenti, sayangi diri anda dan sayangi diriku juga #ehh??



first, kita bahas soal ABG Salah Gaul!! *Boooommm!!* (elpiji tetangga sebelah meledak) -_-!
kalian pasti pernah denger kata "Kebelet Gaul" yuupp, kata ini ditujukan buat mereka *nunjuk* bocah-bocah kampret yang belum waktunya tapi mereka udah maksa! ini yah ibaratnya nge-Upgrade sesuatu yang udah jelas jelas belum bisa tapi dipaksa, akhirnya? rusakkan? eheemm..eheem contohnya ya gadget gw *garuktembok* #TrueStory hahaha.
ia kasus ini biasa sering diderita oleh anak-anak SD atau yang baru saja masuk SMP, apalagi yang cewek nih, aduuh kalian masih bocah aja udah kek gini gimana gedenya??



kasusnya gini nih,
Pertama, sekolah aja make rok pendek, gimana cowok-cowoknya gak puber cepat coba?.
Kedua, udah merasa gede jadi udah mulai tuh pacaran, padahal dibalik seragam sekolahnya masih make kutang *tepokjidat*, yang parah nih yang masih SD! gilaa', udah gitu pamer lagi pernah pacarannya banyak kali #wtf, nih sama nih cowok cewek kelakuannya, gimana gedenya gak player semua, jangan bilang kalian juga pernah gitu?? *Syok!*
Ketiga, nih yang paling parah nih masih kecil aja udah rempong kek ibu-ibu arisan! gila', buat perkumpulan yang gaje gitu yaa paling paling juga buat ngegosipin temen-temennya atau ngegosipin satu sama lain haha hayoo mungkin kalian salah satunya?? haha, jalan kemana aja bergerombol gitu trus jalannya seperti model ntar lewat depan cowok kebasin rambut, buset korban sinetron nih gak baik nih, haduuh cowok juga sama #ehh?.

yang cowok-cowoknya juga sama aja, nih masih kecil udah pada merokok, ada lagi yang make-make tattoo padahal tattoo-nya juga dari bolpen, udah gitu tulisannya "Ku Tunggu Jomblomu" anjiiirrr! haduuuhh. 


                                                            #SALAHGAUL



busseeett!!
 


                                                 najiiisss!!!


buseett!!
                                                       rok mini booo!! #HijaberSalahGaul


Hahaha benerkan? tuh gambar barusan lebih ke salah pergaulan juga sih yang salah gaul tuh yang ini nih! cekidot!!

                                                                guru lo salah gaul!!

                                              
Apa karna di sekolahnya gurunya salah gaul juga yaa?? bisa gini nih ceritanya.

Murid SD: "Pak saya mau nanya, dimana letak menara eifel?" | Guru: "Disini nih!! Disini!!!" *nunjuk lobang hidung* | -__- #GuruLoSalahGaul

Jono! 5+5 brapa? | 11 bu! | salah! Jawabannya 10! Knapa kau jwb 11? | kalo 10 jono ga dapat untung bu.. | -_- #salahgaul
*abis olahraga* Guru: "Jono, mau kemana kamu?!!" | Jono: "Ganti baju pak" | Guru: "Ituuuut" *muka manja* | -_-" #GuruLoSalahGaul

Guru: "Ayo, bagaimana ciri2 gunung berapi yg masih aktif?" | Murid: "di telpon aja bu, kalo nyambung berarti aktif" | "........" #salahgaul

"Jono, mana PR kamu?" | "lupa pak" | "iiihh jahat! Jahat! Jahat! Aku benci kamu!!! *mukul2 manja dadanya jono* | -_-" #GuruLoSalahGaul
Guru: anak2 lanjutkan peribahasa ini. "Bersatu kita teguh... | Sekelas: Bersembilan kita CherryBelle! Chibi Chibi Chibi hak hak hak | -__-"

Guru: "sebutkan kota2 di spanyol?!" l Murid: "Barcelona, Valencia." l Bagus, apa lagi "Levante, Osasuna, Betis" #KorbanLigaSpanyol #salahgaul

*Di kelas* Udin! Kamu nyontek kan?!! | ngga bu! | ayo ngaku! | pliss jangan paksa saya! AKU BENCI KAMU! *lari keluar kelas* | -_- #salahgaul

*di kelas TK* Murid: Selamat pagi bu guru.. | Guru: CUKUP!! TAK USAH BERPURA-PURA BAIK DI DEPANKU! *keluar* *banting pintu* | -_- #GuruMabok


Hahaha kurang lebih seperti itulah contoh bocah-bocah salah gaul, masih banyak sih kelakuan mereka yang aneh dan absurd ga jelas gitu, tapi yaudahlah mereka masih bisa dibentuk, beda nih sama yang ini They Call "ABABIL" God damn! ini masuk pembahasan gw yang selanjutnya.




Sebelum kita mencela para ababil ini ciee mari kita ketahui dulu asal usul mereka, Bekicoottt!!
ABABIL, pasti udah tau dong kepanjangannya? salah satu penyakit salah gaul, banyak yang mengartikannya sebagai "ABG LABIL" maksudnya yaitu abg abg yang gak jelas, gak punya pendirian, suka gak pada satu pilihan atau gonta-ganti pilihan, yaa kurang lebih seperti itulah, gw yakin kalian juga udah pada tau ya arti dari kata Labil itu sendiri.
  

ABG Ababil ini erat sekali kaitannya dengan "ALAY a.k.a 4L4y" (kampret filia ma brooo~)
sumpaah! siapa sih orang pertama yang membudidayakan lifestyle ini?? bikin sesat aja sialan!
begitu banyak ciri-ciri orang alay di muka bumi ini, kita cela yang umum aja yaa, disedoott!!!
pertama, pasti kalian udah gak asing lagi dong dengan bahasa sms yang digunakan para alayers ini, yosshh! check this!






yapp, seperti contoh diatas, mereka slalu menggunakan bahasa yang sulit dicerna oleh otak, hurufnya besar kecil, udah gitu ada yang diganti angka, gw heran mereka sekolah dimana ya?? guru bahasa indonesianya siapaaa?!! kreatif banget!! saking kreatifnya sampai niat bunuh orang yang ngebaca! ada kasus nih ya orang kena kanker otak karna mikir keras sms alay dari temennya hahaha bahaya nih.


                                                             #ALAY #SALAHGAUL

                                                 sumpah gw gak ngerti maksudnya!!


                                                      alay


                                                    alay dipake buat modus!



Gambar barusan adalah kerjaannya para alayers, masih banyak kelakuan mereka yang aneh" terutama di jejaring sosial media mereka untuk eksis, contohnya di facebook, pasti udah gak asing lagi ya mereka suka make username yang panjang banget niatnya ngalahin jalan tol, udah gitu gak jelas namanya huruf yang dipakepun beragam, kalo yang salah gaul nih sering update status gak pada tempatnya kampret beett! banyak yang suka berdoa di facebook maksud lo?? emangnya Tuhan punya facebook gitu trus lo update status ntar Tuhan baca trus dikomentarin? haha aneh!! likenya dong qaqaa, udah jelas-jelas facebook buat "what's on your mind?" bukan "What's your pray?" #wtf *tepokjidat*, udah gitu sering ngeluh-ngeluh gak jelas (itukan masalah lo!) salah gaul bet! hastagnya juga banyak banget udah sering nandain orang sembarang lagi, nih yaa haha truestory gw banget, pernah ada cewek yang ngeluh trus nulisnya di dinding fb gua kalo gak salah dia ngeluh karna pusing ulangan haha apa gak kampret sekali! itu ya masalah lo! trus gw komentar kan "maksudnya?" ehh dia malah bales gini "Hmmm.." anjiiirrr!!!! kampret banget sumpah!! kalo cakep gak apa ini *teeeeettt*! haha hadeh trus mereka suka nandai alamat yang gak jelas gitu contohnya "-di lubuk hati yang paling dalam" #salahgaul emang ada alamat jalan kek gitu?? pekerjaan juga mereka isi contohnya "PT. Cinta Abadi" gw daftar dong! ckckck itulah, beda FB beda Twitter.

Kalo di twitter nih abg salah gaul gitu jadiin tempat pacaran, RT RT-an sampe gua bingung siapa RW-nya RT muluu, contoh "Sayang perutku sakit @a | HAH?! kamu kenapa sayang?? RT@b | Aku belum berak 3 bulan RT@a" #Jiaahhh haha gak malu apa? kalo follower lo satu pacar lo doang ya gak masalah, mau nunjukin apa? lo gak homo gitu? masih banyak sih trus nih yang paling absurd nih MINTA FOLLBACK ARTIS!! udah gak ditanggepin masih aja ngotot udahlah yaa kita pikir aja pake logika.
Di BBM juga sama aja PM dijadiin tempat chatting-an sama pacar, buat penuh notif orang aja, masih banyak sih mungkin bisa kalian tambahkan sendiri hehe 




 











#AreaSalahGaul

Beb aku punya twitter baru loh.. Follow yah beb.. | km aja deh yg follow | kamu aja beb.. | plis kamuuu | kamu!! *Nyekek* #salahgaul



*dikantor polisi* ada kasus apa pak? | saya kemalingan pak.. | apanya yg di curi? | hati saya pak.. *nyandar di bahu pak polisi* | -_-*di pegadaian* "Mas saya mau menggadaikan ini" | "Apa ini mbak?" | "Akun twitter mas, lumayan udah difollback sama @ladygaga" | "...."





Hahaha tapi jujur gw juga pernah alay sperti itu haha, update status yang gak penting, nge-type huruf besar kecillah pake angka, tapi gw gak se-alay yang gw bahas barusan hehe karna gw yakin kalian juga sama, pasti kalian juga pernah, dan tanpa sadar saat kita flashback lagi lahh ternyata gw alay banget yaa dulu hehe coba deh kalian flashback liat timeline fb kalian tahun-tahun waktu kalian masih alay haha pasti ketawa sendiri, tapi sebagian dari kalian pasti udah nyadar dan gak sealay duluu “dikit” hehe mungkin gw sih masih rada-rada alay juga sih, tapi gak separah dulu yang wajar ajalah buat bercanda gitu, tapi ya sudahlah, katanya Bang Radit nih Alay itu proses menuju kedewasaan hehe siklusnya gini   Bayi – anak-anak – remaja – alay – dewasa   haha gw setuju nih, berarti yang udah nyadar udah dewasa dong yaa hehe



Masih banyak lagi sih yang pengen gw bahas, tapi segini aja dulu soalnya ntar kebanyakan kalian yang baca bete lagi hehe nih kapan selesainya gitu, so sampai sini aja #SalahGaul Part. 1 masih banyak kejutan yang bakal gw kupas di #SalahGaul Part. 2 yang penasaran pantengin aja terus. Smoga kalian semua terhibur, jika ada yang tersinggung gw minta maaf hehe karna ini gw buat untuk hiburan semata, jika ada kesamaan nama iya berarti nama lo pasaran, dan gak ada yang tersakiti dalam catatan ini, saran kritikannya masih gw tampung, yang suka jangan lupa Like dan Share ke teman kalian ya!! Thengkyuu bye bye!!


support by: Google, @AreaSalahGaul

Komentar

  1. njrit lo bay...!!
    besok klo rahang gue cedera "4q mw km|_| t4n6gun6 74w4b 34c|-|"...
    whaaahahahahahahaahaha......

    BalasHapus
  2. The Stainless Steel Guide to the Stainless Steel Habanero - TIT
    How does the stainless titanium mokume gane steel is made? A ceramic vs titanium curling iron stainless steel salt is made from nano titanium flat iron the solid silver waste, as an alloy, and also nano titanium flat iron as a titanium apple watch condenser, to

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kreativitas Tanpa Batas

Tumbuh Tuh Keatas!

Introjuice