Nyari Passion!

        *megang mic* Cek..cekk oke udah nyala , Mmm...Apakabar semua? perkenalkan nama gue Bayu Tirto, ia ini catatan pertama gue sebagai seorang Blogger. Gue seorang pelajar yaa walaupun ga rajin2 amat belajar dan itu salah satu pekerjaan gue selain seorang freelance karna gue belum mau kerja (hehe ga ada yang mau nerima juga sih). Next..umur gue juga masih sangat belia hahaha no comment lo! *nunjuk* hehe 17thn masih belia kan yaa??, hobi oh iya hobi gue suka banget sama musik, apalagi genre Hip-hop, R&B, kalau Pop, Rock, yaa lumayan sih, trus olahraga (supaya sehat) gue suka sama bulutangkis dan futsal (Np: Futsal olahraga yang gue tekuni sekarang), main game juga salah satu hobi gue, yaa walaupun hampir semua cowok suka main game, itu sebabnya banyak dari kita seorang "Player" hehe *senyumjahat* eittss..tapi ingat "Cowok Sejati" ga mainin cewek! iya ga? tapi katanya seorang gamer itu pasti setia loh hahaha (supaya gamers pada dukung gue nih). Dan yang terakhir adalah nulis, mungkin ini bakal jadi hobi baru gue hehe aminnn!!!!. Segini aja yaa kalau mau tau lebih banyak si kutu busuk ini siapa, catch me on twitter (@bayutirto_) or facebook (Bayu Tirto) promoo..promoo!! hahaha.

       Karna ini catatan pertama gue, gue cuma mau bahas alasan kenapa gue sekarang nulis, "kenapa judulnya Nyari Passion?" pertanyaan yang bagus, kenapa nyari passion, ada yang tau arti passion? yak! tepat sekali, kegemaran, keinginan, atau gairah (sok tau banget yaa, baru juga search di Google) hehe banyak sih arti passion itu sendiri tapi passion yang gue maksud disini adalah kegemaran atau keinginan besar, gue nyari hal itu, dimana passion gue sebenarnya, gue pengen jadi seorang multi-talent, semua hal baru yang gue rasa unik dan menarik slalu ingin gue coba, mungkin ada beberapa dari kalian yang seperti ini, walaupun ga sampai mahir tapi ada kepuasan tersendiri ketika kita tlah mencobanya. Hal yang pertama kali gue tekuni adalah olahraga bulutangkis, gue dari SD sampai SMA latihan bulutangkis (sempat berhenti latihan waktu kelas 5 SD, trus lanjut lagi setelah SMP) gue rasa gue cinta banget sama olahraga ini, dari 0 "nol" sampai gue bisa bermain bagus yaa walau ga terlalu bagus sih tapi gue seneng, sampai pada akhirnya gue berhenti juga lagi, karna..gue ngerasa makin lama ini bukan tempat gue, latihan bertahun-tahun ga dapet apa-apa percuma kan? bukan gue mau salahin tempat gue latihan, ya karna salah gue sendiri ga rajin latihan, bisa sih bisa kalo gue mau rajin tapi banyak tekanan juga, gue pelajar, lesnya banyak kan, jadi sulit me-manage waktu. Gue merasa harus mencoba sesuatu yang baru, gue harus keluar dari ketidaknyaman ini dan akhirnya gue coba untuk kembali ke hobi yang memang gue udah suka dari kecil, sepak bola. Gue ikut teman yang ngajakin main futsal, dan gue rasa banget kenyamanan itu kembali lagi seakan ini passion, gairah hidup yang gue dapetin kembali, biarlah ga semahir mereka yang latihan, ehh tapi gue berharap gue bisa main loh di klub raksasa Real Madrid hahaha mimpinya ketinggian kali ya, gpp semua berawal dari mimpi.
Gue sempat mencoba untuk nge-dance yaa walaupun ga dilanjutin. Gue juga suka musik, terutama Rap, pertama kali gue dengar gue suka, unik, keren, dan gue mulai koleksi (baca: download) lagu-lagu rap lokal di Indonesia (maaf, bajakan *tepokjidat*), lama kelamaan gue jadi tertarik dan gue pengen mencobanya (yang mereka sebut "Rapper") dan ga gampang ternyata, gue pusing nyari aplikasinya sampai sempat berpikir "ahh, udah ahh capek", tapi beruntung sekali gue ketemu sama kakak-kakak (Ronald, Iphan, dkk) ini yang mau nampung gue hehe akhirnya gue bisa juga buat lagu hehe makasih banget!! *pelukcium* hahaha. Gue punya komunitas yang gue banggain "Zuid-boy'z Family" namanya, dan gue juga punya nama panggung "Jeeze Boy" hehe ga keren keren amat sih. Buat karya yang bisa dinikmati orang, free download, ga dapet uang hehe, walaupun ga bagus bagus amat sih. Tapi ada juga mereka yang kontra, ntah gue bingung buat apa kita saling ngejelek-jelekin karya orang toh karya kita juga belum tentu bagus, jadi damai ajalah kalian kan tau Papua cinta damai hehe respect pada sesama kalau bisa kita kolaborasi dong, buat lagu bareng kan enak jadi nambah-nambah inspirasi hehe. Balik ke topik, sampai sekarang gue masih suka dengan hal ini, tapi sepertinya sudah sedikit berkurang walaupun buat rekaman itu gratis ga bayar, tapi untuk dapetin beat (baca: instrumental) ga mudah, ga enak jugakan minta terus, tapi apakah ini gairah hidup gue? kegemaran atau keahlian gue? punya banyak groupies atau haters? kita liat saja sampai kapan gue bertahan hehe, ohh iya gue masih punya keinginan untuk bisa buat beat sendiri dan punya studio mini hehe ingatkan ya wahai sahabat.
Dan sekarang gue mencoba untuk nulis siapa tau gue ada bakat hehe ngisi waktu luang aja daripada nyabun "ehh???" #WTF hahaha iya karna kegiatan di musik gue juga udah berkurang, jadi why not? cobalah sebelum mencoba itu dilarang hahaha.

       Hah..akhirnya, nih gue kaya' curhat hobi gue gitu yaa??? ga jelas gituu, haha yaudah intinya gue terus mencoba aja sesuatu yang baru, yang bermanfaat gitu buat orang banyak, jangan takut mencoba siapa tau dari coba-coba bisa sukses hehe kesempatankan ada dimana saja yang penting kita mau menggalinya, siapa tau dapat harta karun hahaha. Sekian deh salam dari catatan si Kutu Busuk hehe maaf yaa kalau jelek tulisannya ga bisa dibaca, maklum newbie, smoga apa yang kalian baca ini bermanfaat dan memotivasi kalian, kalau ga bermanfaat bisa dibuang gadget atau laptopnya supaya blog ini hilang dari pandangan anda, kalau mau beri kritikan bisa dong beri komentar atau sarannya, terimakasih banyak! ohh iya gue juga pengen jadi Comic!! hehe bye sampai jumpa dipostingan selanjutnya.
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kreativitas Tanpa Batas

Tumbuh Tuh Keatas!

Introjuice